Rabu, September 30, 2009

RAHASIA BLOGGING PENAMBAH PENGHASILAN

Hai.. mau tau cara menambah penghasilan dari bermain internet..? Bukan bohong ini bukti nyata loh...


Saya menyebut rumusan ini...
"Rumusan Rahasia Blogging"

  • Rumusan ini membuat saya bisa melipatgandakan penjualan 500%!
  • Rumusan ini membantu saya meningkatkan traffic 10.000%, dari 50 menjadi 5000 pengunjung per hari, dan itu masih berlanjut!
  • Rumusan ini membuat saya bisa memancing 200an komentar di setiap posting yang saya buat.
Dan berita baiknya, rumusan ini saya tawarkan kepada anda!
Rumusan Rahasia Blogging bukanlah informasi sembarangan. Anda akan dapatkan cara ampuh membuat blog anda sukses spektakuler. Semua dibahas secara detail dan setahap demi setahap yang dibagi dalam 7 modul. Dan ingat, ini adalah ilmu yang seharusnya saya sembunyikan dan pegang erat-erat!

Secara detail, berikut materi modul yang akan anda dapatkan:


Misi Penting dan Sangat Serius Yang Harus Anda Pegang Sebelum Memulai Blogging
Pada modul pertama, kita akan mengulas pondasinya dulu. Yaitu pengenalan blog serta yang lebih penting adalah misi dan pola pikir anda. Jika ini anda lewatkan, maka akan mempengaruhi potensi income anda nantinya.
Siapapun anda, masih nol besar, atau sudah mengelola blog saat ini, saya akan menunjukkan pentingnya pola pikir ini sebagai hal terpenting dalam proses penciptaan blog berkualitas. Anda akan dituntun bagaimana memulai blog dari start yang benar dulu sehingga bisa menjamin kesuksesan anda.


Bagaimana Langkah Awal Merancang Blog dan Mengoptimasinya Hingga Menghasilkan Profit Tanpa Henti.
Modul kedua adalah pembahasan masalah mendasar tapi termasuk vital. Jangan beranjak ke modul berikutnya sebelum anda membaca dan memahami sepenuhnya bagaimana merencanakan blog yang baik.
Ini bisa menjadi panduan berharga bagi anda yang masih baru, tapi penting juga untuk anda yang sudah cukup mengenal blog.


Bagaimana Menyajikan Content Blog Yang Menghisap Pembaca dan Membuatnya Ketagihan.
Di modul ini, anda akan temukan prinsip utama cara menciptakan content yang tidak hanya dinikmati oleh pembaca, tapi juga membuat mereka kembali dan kembali lagi.
Kemampuan untuk membuat mereka ketagihan dengan materi anda adalah kemampuan vital yang mungkin kurang anda kuasai saat ini. Sejak saat ini, anda harus mengasahnya jika ingin punya penghasilan ratusan juta rupiah dari blog.


Metode Yang Saya Pakai Untuk Menghasilkan 7000 Pengunjung Blog Per Hari
Saya menghasilkan 7000 pengunjung dalam waktu singkat. Dan di modul ini saya akan beberkan apa saja strategi traffic yang saya gunakan hingga mengalami peningkatan jumlah kunjungan secepat itu.
Beberapa merupakan teknik dasar yang mungkin anda sudah tahu, tapi tidak sedikit juga teknik yang saya kembangkan sendiri sehingga menghasilkan aliran traffic tanpa henti.


Metode Traffic Lanjutan Yang Akan Melipatgandakan Jumlah Pengunjung Anda
Ini yang saya sebut strategi melipatgandakan traffic. Setelah anda menerapkan strategi ini, traffic anda akan berkembang lebih besar lagi. Tapi, anda harus melakukan kerja ekstra agar teknik ini bisa jalan.
Terdapat beberapa strategi yang akan mengubah anda dari blogger rata-rata menjadi super blogger dengan ribuan pembaca setia.


Bagaimana Menyulap Blog Anda Menjadi Mesin Pencetak Uang
Modul ini akan mebahas metode langkah demi langkah yang memungkinkan anda menghasilkan profit jauh lebih banyak dari yang bisa anda pikirkan.
Temukan setiap teknik dan rahasia tersembunyi yang saya gunakan untuk meraih profit dari blog. Secara langsung ataupun tidak langsung. Dan yang paling penting, apa yang perlu anda lakukan untuk memaksimalkan profit.


Bagaimana Membuat Blog Anda Menghasilkan Uang Lebih Banyak dengan Beban Kerja Jauh Lebih Sedikit
Sekarang menginjak ke pertumbuhan income berlipat dan kebebasan sejati.
Anda akan temukan bagaimana mengerjakan tugas harian anda sebagai blogger dengan lebih efektif. Hasilnya, anda akan mengurangi beban kerja, namun di saat yang bersamaan, anda mampu meningkatkan profit lebih besar dan besar lagi.
Ketujuh modul utama di atas berisi pondasi pembelajaran yang sangat lengkap untuk menciptakan blog sukses spektakuler. Saya yakin anda akan sependapat dengan member RahasiaBlogging sebelumnya bahwa informasi yang saya tawarkan merupakan panduan blogging terbaik, terlengkap dan menyeluruh... khususnya di Indonesia.

Anda Mendapatkan Nilai Manfaat
yang Jauh Lebih Besar dari Nilai Investasi Anda


Ya, jika anda order Rumusan Rahasia Blogging hari ini, anda boleh juga mengambil 5 Bonus Khusus berikut ini... Tidak perlu membayar lagi, tidak perlu ada harga lagi! Gratis!
Bonus#1: 75 Ide Blogging Berpotensi
Sukses Luar Biasa


Saya yakin sebagian besar dari anda - terutama yang baru mau memulai blogging - sedang kebingungan menentukan blog model apa yang ingin anda buat. Apakah itu blogging berita, blogging penjualan, blogging review atau yang lainnya.
Nah, di sini saya akan berikan 75 ide model blogging untuk anda. Dengan topik apapun, anda punya banyak pilihan untuk menyajikan blog sesuai keinginan anda.

Bonus#2: 12 WordPress Unleashed Videos
(Video Tutorial WordPress Untuk Pemula)

Pernahkah terlintas dibenak anda bagaimana membuat blog dengan WordPress? Saya yakin pasti pernah, terutama anda yang masih pemula. Berikut ini kumpulan video yang saya carikan khusus untuk anda sebagai jawaban atas pertanyaan umum seputar WordPress. Anda akan dapatkan semua jawabannya setelah menyimak video ini.
Anda akan dapatkan:
Video 1 - Cara menginstall WordPress dari Fantastico.
Video 2 - Cara mengkonfigurasi WordPress
Video 3 - Cara memilih dan memasang theme
Video 4 - Cara mengkustomise theme anda
Video 5 - Cara mensetting WordPress anda
Video 6 - Cara menangkal spam
Video 7 - Cara memasang Google Sitemaps
Video 8 - Cara memonetize blog anda
Video 9 - Cara membackup blog WordPress anda
Video 10 - Cara mensosialisasikan WordPress anda
Video 11 - Cara menggunakan plugin dasar
Video 12 - Tambahan plugin lebih lanjut.
Setelah beberapa jam menyaksikan video ini, anda akan mengetahui secara jelas bagaimana membuat blog WordPress dengan baik.
Catatan: Video dalam Bhs. Inggris

Bonus#3: 10 Advanced WordPress Training Videos (Video Tutorial WordPress Tingkat Lanjut)
10 video tutorial WordPress tingkat lanjut ini akan membantu anda mendatangkan pengunjung lebih ramai lagi, menghasilkan uang lebih banyak lagi, dengan tampilan blog yang jauh lebih baik.
Anda akan dapatkan:
Video 1 - Changing a header graphic Sample
Video 2 - Playing with CSS Style Sheets
Video 3 - Inserting code and scripts
Video 4 - Content Management CMS
Video 5 - Auto Blogging and Content
Video 6 - Graphics and logins
Video 7 - Desktop Blogging
Video 8 - RSS uses and stats
Video 9 - 404 pages Customize your error pages
Video 10 - Widgets

Play Time 1hr 40 mins
Catatan: Video dalam Bhs. Inggris



Bonus#4: 88 WordPress Plugin Spesial Untuk Mendongkrak Keampuhan Blog Anda

Inilah 88 plugin solusi yang mudah digunakan, tidak rumit, yang akan membuat WordPress anda ampuh dengan efektifitas mematikan. Berikut manfaatnya untuk anda:


Membuat blog anda lebih menonjol daripada yang lain. Lempar jauh-jauh desain kuno blog anda dan secara radikal ubah tampilan dan sentuhan blog anda dengan plugin-plugin yang disebutkan di sini.
Tingkatkan kinerja blog dan lipatgandakan profit anda. Saya akan tunjukkan bahwa blog anda memiliki potensi performa 100 kali lebih baik dari sebelumnya.
Strategi ulang rencana bisnis anda. Lagi, dengan mempelajari masing-masing plugin akan membuat kepala anda dipenuhi dengan ide-ide baru. Ide yang akan membuat blog anda menjadi mesin penghasil uang.
Monetize blog WordPress anda dalam sekejap. Ubah blog anda menjadi mesin uang dengan mendatangkan komisi dari Adsense, produk affiliate, Amazon, Chitika, atau bahkan dari produk anda sendiri.
Otomatiskan dan hilangkan rasa stress dari diri anda. Beberapa plugin berguna untuk mengurangi beban kerja anda seminimal mungkin dan membuat anda lebih menikmati aktivitas ngeblog.
Seluruh 88 plugin tersebut diatur berdasarkan kategori untuk memudahkan anda dalam penggunaan. Misalnya:
- Plugin Motif dan Desain WordPress
- Plugin Anti-Spam WordPress
- Plugin SEO WordPress
- Plugin untuk Kepentingan Bisnis Online Anda
- Plugin untuk Meningkatkan Popularitas Anda
- Plugin untuk Email dan Marketing
- Plugin untuk Situs dan Tampilan Navigasi
- Plugin Penyedia Gambar, Video, dan Suara
- Plugin untuk Keperluan Statistik dan cPanel WordPress
- Plugin untuk Keperluan Administrasi
Inilah daftar terlengkap dan komprehensif WordPress plugins. Koleksi ini akan sangat berguna bagi anda, baik pemula, atau yang sudah ahli sekalipun.

Bonus#5: 14 Premium WordPress Themes - Paling Populer dan Yang Terbaik di Internet!
Kesulitan mendapatkan theme WordPress yang profesional dan tidak tampak gratisan? Saya sediakan 14 templates WordPress yang menjamin tampilan blog anda lebih eksklusif.
Anda tidak akan menemukan themes ini di sembarang tempat!
Anda tidak perlu membeli desain templates themes yang mahal. Pilih saja salah satu dari sumber rahasia saya sesuka anda. Gratis khusus untuk member RahasiaBlogging.com
Seluruh produk bonus tersebut bernilai Rp3.700.000. Jauh lebih tinggi daripada biaya Rumusan Rahasia Blogging itu sendiri.
Dan yang mengejutkan lagi adalah, penawaran saya tidak berhenti di sini saja. Masih ada manfaat berikutnya yang akan anda terima setelah memiliki Rumusan Rahasia Blogging.
DAFTARKAN Diri Anda Sekarang JUGA hanya di DISINI

Satu manfaat besar yang anda tunggu-tunggu!
Program Reseller Komisi 50%
Dapatkan Rp125.000,- untuk setiap penjualan
Rumusan Rahasia Blogging melalui anda!

Ya, inilah Program Reseller 50% RahasiaBlogging.com, GRATIS untuk member.
Anda bisa ikut serta meraih penghasilan tambahan dengan merekomendasikan produk ini ke orang lain. Dengan alamat web khusus yang saya sediakan, silakan promosikan produk ini melalui internet atau media apapun. Jika seseorang membeli atas rekomendasi anda, maka anda mendapatkan komisi 50% = Rp 125.000,-.
Saya yakin, program ini akan menjadi program terpopuler kedua setelah FormulaBisnis.com. Dan selain itu, saya akan sediakan 3 jurus ampuh menghasilkan uang secara menerus dari program reseller ini. Temukan di member area nanti!
Jangan lewatkan kesempatan sekali seumur hidup!
Tidak ada satu pun resiko yang anda pertaruhkan, dan anda punya peluang besar untuk sukses.

Pikirkan apa yang akan terjadi dengan keuangan anda jika bisa memiliki blog sukses spektakuler! Dan anda tidak menaruh resiko apapun di sini!
Mantapkan Keyakinan Anda, Order Sekarang Juga! Saya Lindungi Dengan 365 Hari Penuh, Garansi 100% Uang Kembali!
Ini yang akan anda dapatkan:
7 Modul Detail Rumusan Rahasia Blogging - menuntun anda selangkah demi selangkah menuju blog sukses spektakuler.
75 Ide Blogging Berpotensi Sukses Luar Biasa - Temukan ide-ide model blogging menarik yang mungkin belum terpikirkan oleh anda.
12 WordPress Unleashed Videos (Video Tutorial WordPress Untuk Pemula) - sempurna untuk pemula yang masih kebingungan cara membuat blog.
10 Advanced WordPress Training Videos (Video Tutorial WordPress Tingkat Lanjut) - untuk anda yang ingin lebih memperbesar kesuksesan blog anda.
88 Plugin Spesial - plugin pilihan untuk membuat blog WordPress anda 100 kali lebih powerful dari biasanya.
14 Premium WordPress Themes - Themes yang tidak ditemukan di sembarang tempat, memungkinkan anda memiliki blog eksklusif dan berkelas.
PLUS + 365 Hari Garansi Uang Kembali - Ini akan melindungi uang anda setahun penuh! Garansi ini akan menenangkan anda.
PLUS ++ Keanggotaan Program Reseller 50% - Satu lagi peluang bisnis yang bisa anda kembangkan di internet. Promosikan RahasiaBlogging.com, dan dapatkan komisinya!
ORDER DI SINI!
Semua hanya Rp 250.000.

(Maaf, ini hanya harga sementara!)


Catatan: Anda akan menerima kode khusus untuk masuk ke member area dan
mendownload seluruh produk yang saya sebutkan di sini.


 

Tidak ada komentar: